Tren Makanan di Tahun Baru 2016 yang Harus Diperhatikan

Harga Alami | Tahun baru 2016 telah tiba, kini saatnya anda juga harus memiliki plan yang baik ke depannya, terutama dalam masalah makanan, karena makanan yang masuk ke dalam sistem pencernaan tentunya akan berpengaruh pada sistem pencernaan itu sendiri, juga pada sistem lain di sekitarnya.

Yang terbaru, ternyata ada pula beberapa Tren Makanan di Tahun Baru 2016 yang Harus Diperhatikan seperti berikut ini.

Tren Makanan di Tahun 2016

 

tren makanan di tahun 2016

Makanan yang di pesan

Anda sekarang akan bisa mendapatkan apa pun cukup banyak dikirim ke pintu depan Anda dengan menggunakan aplikasi baru. Dengan sentuhan tombol, Anda dapat memiliki bahan makanan, makanan persiapan, makanan siap dan bungkus makanan disampaikan. Bahkan truk makanan akan membuat rumah panggilan untuk memberikan makanan segar yang tepat untuk Anda. Banyak juga akan memenuhi preferensi sehat-makan seperti purba, vegan dan tarif lokal.

Makanan Cepat Saji Finer

Tarif makanan cepat saji akan mendapatkan makeover. Beberapa sendi cepat-layanan baru akan melayani sampai makanan lezat dengan bahan-bahan yang baik-untuk-Anda dengan biaya yang wajar. Baik sandwich, burger sehat, falafel, mangkuk gandum dan Taco semua pada menu. Pikirkan tempat-tempat seperti BareBurger, Freshii dan B. Baik.

Protein nabati

Ini diperkirakan menjadi tahun protein tanaman dan vegetarian. Anda akan melihat semua jenis makanan yang terbuat dari kacang, kacang polong, lentil dan kacang-kacangan. Ada yang sudah telah menjadi ledakan besar dari kacang lentil dan chip, tetapi lebih berada di jalan! Chia adalah bahan lain Anda akan menemukan makanan camilan Anda.

Penurunan Limbah Makanan

Sekitar sepertiga dari pasokan makanan Amerika masuk ke tempat sampah. Restoran, koki dan koki rumah mencari cara untuk meminimalkan limbah makanan. “Jelek” buah dan sayuran bahkan akan membuat ke tempat yang menonjol di meja Anda – mereka adalah buah-buahan dan sayuran yang tidak cukup cantik untuk muncul di toko kelontong Anda menghasilkan lorong.

Baca juga : Tips Makan Sehat Ketika Hidup Sendirian

Anak-anak di Dapur

Memasak adalah bagian dari kehidupan sehari-hari untuk anak-anak (bukan sesuatu yang hanya Ibu tidak), dan akan ada lebih banyak memasak menunjukkan diarahkan seluruh keluarga. Anda akan melihat anak-anak side-by-side dengan koki dewasa memasak, serta kritikus makanan pint berukuran melakukan ulasan dan anak-anak menghadiri kamp memasak.

Resep Visual

Resep semakin dibuat lebih ke dalam gambar, Vine resep dan resep Video Instagram. Anda juga akan mulai melihat buku menggabungkan resep dengan esai, musik atau bahkan komik.

Hawaii dan Tropical Food

Mai tais dan pina colada yang membuat cerdas, bersama dengan koktail berbasis rum lainnya. Piring dengan nanas, pisang raja, jambu dan banyak kelapa akan berada di menu restoran. Anda akan melihat beberapa hidangan retro, tetapi juga banyak spin kreatif.

Puckery Foods

Rasa berani makanan zat dan puckery akan depan dan pusat. Pikirkan kopi hijau, delima, buah mentah, kenari dan Sichuan merica. Bir asam juga akan populer, terutama karena fermentasi dan ragi liar yang sangat populer tahun lalu.

Makanan baik dan sehat itu tergantung makanan jenis mana yang memang sedang kita butuhkan saat ini. Ingat, dalam skala yang benar tak kurang dan tak lebih. Terlalu kurang dan terlalu melebihi dari yang dibutuhkan nyatanya akan memberikan dampak buruk pada kesehatan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *