Tips Sehat di Tahun Baru Dengan Mudah dan Sederhana

Penghujung tahun telah tiba, kini saatnya kita untuk mempersiapkan diri menyambut datangnya tahun baru yang harus bisa lebih baik dari tahun ini.

Harga Alami | Selain menatap ke depan untuk menyambut baik datangnya tahun 2016 mendatang, kita tak boleh lupa untuk mengoreksi apa saja yang kita lakukan di tahun 2015 selama ini, apakah apa yang kita lakukan telah sesuai dengan yang ditargetkan ? termasuk pada hal menjaga dan merawat tubuh dengan penerapan pola hidup sehat, apakah sudah benar-benar dijalankan ?

Jika pola dan gaya hidup sehat belum sepenuhnya anda jalankan di tahun 2015 ke belakang, yuk sama-sama kita koreksi dan ikuti Tips Sehat di Tahun Baru Dengan Mudah dan Sederhana ini.

Tips Sehat di Tahun Baru

tips sehat di tahun baru dengan mudah

Hiasi piring Anda

Tujuh warna setiap hari. Jangan lupa untuk meninggalkan piring Anda ketika Anda keluar dekorasi hari libur yang cerah dan berwarna-warni tahun ini. Prioritaskan berdaun gelap salad hijau dan mengkilap wortel, atau bahkan mencoba untuk menemukan cara untuk mendapatkan beberapa bit ungu di depan lineup liburan seadanya Anda. Musiman labu bubur, ubi dan ubi jalar sekarang membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menyelinap di meningkatkan kekebalan tubuh beta-karoten. Pastikan untuk menjaga tradisi ini akan bahkan setelah lampu dan noisemakers Tahun Baru yang disingkirkan.

Potong lemak

Memulai tradisi liburan baru. Masih merenungkan makan malam Thanksgiving Anda? Kabar baiknya adalah tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai tradisi baru yang merayakan aktivitas fisik dan dasar-dasar sehat – buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan – pada pertemuan berikutnya. Rahasia untuk trailblazing sehat: Membuatnya menyenangkan, dan membuatnya meriah!

Siapkan di rese4p favorit yang sehat

Bagi resep favorit Anda. Kita semua sudah pernah ke pertemuan dengan makanan yang bisa menggagalkan tujuan kesehatan dan kebugaran kita. Untuk menghindari situasi ini, membuat pit-stop sehat sepanjang jalan. Mengambil piring sayuran, atau jika Anda suka memasak, mencoba tangan Anda di kubis Brussel panggang atau salad kacang. Tak seorang pun akan tahu apakah Anda berikutnya “meatloaf” sebenarnya adalah roti lentil, campuran-dikemas serat lentil, kacang, dan kacang. Dan jika mereka melakukannya, mendorong mereka untuk memiliki sepotong dan berbagi resep.

Baca juga : Mitos Kesehatan yang Dipercaya dan Beredar di Masyarakat

Rencana makan dan menilai makanan yang telah dimakan

Buat rencana makan presisi. Membuat catatan makanan, dan tuliskan apa yang Anda makan, ukuran melayani dan bagaimana perasaan Anda setelah Anda makan makanan tertentu. Makanan yang membantu Anda memuaskan rasa lapar, dan mana yang jalan sampai nafsu makan Anda? Merencanakan sesuai, dan persediaan pada orang-orang yang menjaga kelaparan di teluk.

Atur ulang pola pikir Anda

Berikan 21 hari. Masih memerlukan bantuan fine-tuning diet Anda? Mendapatkan bugar dan sehat adalah No 1 setiap orang tahun ini, untuk alasan yang baik. Sulit untuk memprioritaskan kesehatan kita ketika tuntutan lain – keluarga, pekerjaan, dan liburan – mengambil tengah panggung. Cara termudah untuk membuat tujuan kesehatan Anda menjadi kenyataan, untuk tahun 2015 dan seterusnya, adalah untuk membuat meraih makanan melawan penyakit kebiasaan sehari-hari. Dibutuhkan 21 hari untuk mulai melatih otak kita. Setelah beberapa minggu, semuanya jatuh ke tempatnya. Dengan 1 Januari di sudut kanan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk kickstart kesehatan Anda ke gigi tinggi. Jangan menunggu hari lain.

Nah, semoga cara di atas bisa bermanfaat dan membuat kita lebih sehat di tahun 2016 mendatang. Salam sehat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *