Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran

Jerawat adalah musuh terbesar pada kulit wajah yang sangat dibenci oleh semua orang. Hal ini mengingat kehadirannya yang dapat mengganggu penampilan kulit wajah yang tadinya bersih mulus. Semuanya tak akan nampak kembali ketika jerawat mulai hadir di tengah-tengahnya.

Berbagai cara telah ditempuh untuk menghilangkan jerawat secara menyeluruh, bahkan tak sedikit mereka yang sanggup mengeluarkan biaya berjuta-juta hanya sekedar untuk perawatn kulit guna menghindari kulit bweminyak dan jerawat ini. Padahal, admin disini punya Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran yang tentu murah, aman, juga tak kalah ampuh dengan produk ternama. Simak selengkapnya !

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Sayuran

 

tips cara menghilangkan jerawat dengan sayuran

Seledri

Seledri yang sering dipakai sebagai pelengkap masakan, ternyata bisa pula anda manfaatkan untuk mengatasi jerawat secara alami dan mencegahnya muncul kembali. Caranya, siapkan beberapa daun seledri, potong kecil, kemudian rebus sampai mandidih dalam panci yang telah diisi air. Setelah mendidih, angkat lalu diamkan selama 15 menit. Basuh pada wajah yang berjerawat secara teratur.

Tomat

Tomat yang dikenal kaya Vitamin C dan A ini juga dipercaya dapat menghilangkan jerawat secara alami. Caranya, blender tomat segar sampai halus, oleskan pada wajah secara merata. Biarkan selama 6 menit. Lalu, bilas dengan air hangat dan keringkan menggunakan handuk bersih.

Mentimun

Mentimun memiliki kandungan silicon dan Sulfur yang bisa membantu anda mengatasi permasalahan wajah berjerawat. Caranya, dengan memotong-motong mentium, kemudian diletakkan di bagian kulit yang berjerawat.

Wortel

Wortel yang dikenal dengan kandungan Vitamin A dan betakarotennya ini dapat membantu menghilangkan jerawat di wajah anda. Caranya, dengan menggunakan 4 buah wortel yang kemudian dibuat jus. Minum di setiap hari, tepatnya pagi hari.

Baca juga : Cara Merawat Rambut Kering dan Kusut Secara Alami

Selain itu, wortel juga bisa dijadikan masker alami dengan menyampurkan 1 buah wortel bersama 1 sdm madu, 1 sdm minyak zaitun, dan air perasan lemon. Oleskan campuran ramuan tersebut pada kulit wajah secara merata. biarkan 15 menit. Lalu, bersihkan dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur.

Brokoli

Brokoli digunakan sebagai bentuk penyembuhan dari dalam karena dimanfaatkan untuk jerawat dengan cara dikonsumsi. Cukup dengan mengonsumsi brokoli secara teratur, jerawat akan hilang dengan mudah. Brokoli ini dikatakan mengandung Vitamin A dan betakaroten yang dapat membantu mempercantik kulit.

Paprika hijau

Tak jauh berbeda dengan brokoli, paprika hijau yang dipercaya untuk membantu menghilangkan jerawat ini dimanfaatkan dengan cara dikonsumsi secara teratur. Selain itu, paprika hijau juga dapat membantu menyehatkan fungsi hati dan mencegah terjadinya sembelit.

Mau pilih yang manapun, asalkan anda tahu cara penggunaanya yah. Lakukan secara teratur untuk hasil yang lebih maksimal. Nantikan kehadiran kulit wajah tanpa jerawat yang anda tunggu ! 🙂

BY harga produk herbal alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *