Ramuan Rumahan Alami untuk Mengobati Penyakit Wasir

Apakah Anda tahu bahwa sekitar 50% dari populasi Amerika Serikat akan mengalami wasir pada usia 50? Ditandai dengan bengkak, vena dalam rektum meradang, wasir itu benar-benar salah satu tren atas kesehatan pada tahun 2012. Tetapi Anda akan senang mengetahui bahwa ada Ramuan Rumahan Alami untuk Mengobati Penyakit Wasir yang efektif berikut ini, antara lain :

ramuan rumahan alami mengobati penyakit wasir

Cuka sari apel

Menggunakan cuka sari apel adalah salah satu perawatan alami yang paling populer untuk wasir. Hanya merendam bola kapas atau beberapa kertas toilet dengan cuka sari apel dan menerapkannya ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan gejala berkurang. pastikan Anda harus melihat perubahan secara langsung. Selain itu, cuka sari apel bisa anda tambahkan di bak untuk ketika anda akan mandi.

Minyak kelapa

Terapkan langsung minyak kelapa ke wasir, bilas dan ulangi. Selain gejala mereda, wasir harus menghilang selama beberapa hari.

Rutin (glikosida flavonoid jeruk)

Kandungan senyawa Rutin ini ditemukan di banyak tanaman seperti jeruk, lemon, cranberry, dan asparagus (untuk beberapa nama), rutin adalah obat rumah lain yang sering digunakan untuk wasir. Membeli dalam bentuk suplemen mungkin pilihan terbaik. Seseorang pada Earthclinic berkata: “saya punya wasir selama hampir satu tahun sekarang. Baru minggu lalu saya mulai mengambil Rutin 500mg dua kali sehari, pagi dan satu sebelum tidur. Mengambil Rutin selama satu minggu peradangan telah turun dan wasir saya hampir hilang, sekarang ini kurang dari ukuran kacang. ”

Witch Hazel

Witch hazel adalah salah satu solusi alami untuk wasir yang dikenal lama. Hanya merendam bola kapas dengan witch hazel dan menerapkannya ke daerah yang wasir.

Lidah buaya

Seperti dengan perawatan di atas, lidah buaya digunakan untuk daerah yang terkena dengan tujuan meringankan gejala wasir.

Ini benar-benar sangat penting dan sangat sering diabaikan. Toilet konvensional sangat tidak wajar, dan mungkin salah satu alasan wasir jarang terlihat di negara-negara berkembang, dimana mana berjongkok dilakukan ketika pergi ke kamar mandi. Duduk untuk dapat membuat gerakan usus mengalami beban yang besar seperti pada dubur, Sementara berjongkok bisa meluruskan rektum dan melemaskan otot puborectalis. Sehingga, sudah dipastikan jika toilet jongkok lebih sehat dibandingkan dengan toilet duduk, terlebih untuk anda yang tengah wasir.

Dengan menerapkan atau mengonsumsi beberapa ramuan alami diatas disertai dengan pola hidup sehat lainnya bisa membantu kesembuhan wasir secara mudah dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *