Pilihan Makanan yang Bisa Memperbesar Bokong

Harga Produk Alami | Tak bisa dipungkiri, para wanita selalu mendambakan bentuk tubuh ideal dengan bokong yang bulat berisi. Untuk mendapatkan impian tersebut, mereka rela melakukan berbagai latihan dan rajin mengonsumsi beberapa makanan tertentu. Nah, seperti yang banyak disarankan oleh para pakar kesehatan, berikut ini adalah beberapa makanan sehat yang direkomendasikan bagi anda yang ingin memiliki bokong besar berisi.

Pilihan Makanan yang Bisa Memperbesar Bokong

 

makanan yang bisa memperbesar bokong

Kacang-kacangan

Dengan mengonsumsi kacang-kacangan di setiap harinya, dipercaya akan membuat bokong anda lebih besar. Satu ons kacang memiliki kandungan 135 kalori di dalamnya.

Alpukat

Alpukat kaya akan kandungan potassium, vitamin, serat, mineral, serta lemak tak jenuh tunggal yang diyakini bisa membantu anda dalam memperbesar bokong secara alami.

Greek Yoghurt

Greek Yoghurt ini memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi dibandingkan yang lainnya. Untuk mengonusumsinya, sebaiknya anda minta saran pada ahli gizi atau ahli kesehatan, agar anda tak salah dalam mengonsumsinya.

Ketahui juga : Camilan Sehat untuk Para Pekerja Kantoran

Gandum

Sebaiknya anda mulai mengganti roti putih dengan roti gandum untuk mendapatkan bokong yang lebih besar. Gandum sendiri banyak direkomendasikan untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

makanan yang bisa memperbesar bokong

Tuna

Ikan tuna juga diyakini bisa membantu anda dalam menambah ukuran bokong. Satu kaleng ikan tuna, memiliki kurang lebih memiliki 200 kalori dan menjadi sumber protein yang dibutuhkan tubuh.

Buah kering

Salah satu situs kesehatan mengungkapkan, bahwa 2 sendok makan cranberry kering atau kismis memiliki nilai kalori yang sama dengan 1/4 cangkir strawberry.

Kentang

Karbohidrat yang cukup tinggi dalam kentang, membuatnya menjadi menu paling dihindari oleh pelaku diet. Namun, jika tujuan anda untuk mendapatkan bokong yang lebih besar, kentang jangan sampai ketinggalan.

Dalam 1 buah kentang ukuran sedang, ada sekitar 163 kalori, vitamin C, Vitamin B6, serta potassium. Kandungan yang ada pada kentang ini akan memberikan manfaatnya pada tubuh dengan memerhatikan asupan yang diperlukan, jangan sampai berlebihan.

Bagi anda yang ingin punya bokong lebih seksi, yuk coba untuk memasukan daftar pilihan makanan yang bisa memperbesar bokong di atas ! Semoga berhasil yah 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *