Kecelakaan Umum yang Terjadi Ketika Hubungan Intim

Banyak orang yang mengajurkan untuk melakukan hubungan seks yang aman. Hubungan seks yang aman bukan hanya sekedar cara untuk mencegah penularan penyakit menular seksual saja, namun juga menghindari terjadinya beberapa kecelakaan yang berisiko.  Jika anda tak pernah mengetahui, berikut ini beberapa Kecelakaan Umum yang Terjadi Ketika Hubungan Intim, di antaranya :

Kecelakaan Umum yang Terjadi Ketika Hubungan Intim

1. Cedera kulit kulup

Kondisi ini terjadi akibat pecahnya kulup penis pria. Saat suami bermaksud untuk menyenangkan sang istri dengan meningkatkan kekuatannya, justru hal tersebut akan berbalik melukai bagian sensitif tersebut. Kecelakaan ini bisa ditandai dengan pendarahan kecil dan rasa sakit bagi si pria yang harus segera melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Selain itu, dokter akan menyarankan anda untuk melakukan operasi frenuloplasty agar kejadian yang sama tak terulang lagi.

2. Penis patah

Walaupun penis dikenal tak memiliki tulang, namun faktanya ia juga bisa patah ketika melakukan hubungan seksual. Retakan biasanya akan terdengar, penis anda pun akan berubah menjadi ungi serta sedikit bengkok seperti terong.

Kondisi seperti ini bisa terjadi akibat penis yang menegang dan mengalami hiperekstensi, dan mengakibatkan hubungan seksual terhenti. Solusi untuk mengatasi cedera seperti ini adalah dengan pergi melakukan pengobatan ke rumah sakit, dan kemudian dokter akan melakukan penanganan seperti pada kondisi patah tulang.

3. Salah pelumas

Ketika anda dan pasangan terburu-buru ingin melakukan hubungan seksual, kemungkinan besar anda tak teliti dalam mengambil pelumas. Pelumas yang seharusnya anda bawa, anda ganti dengan pasta gigi dan menyebabkan dampak seperti rasa panas. Bukan hanya itu, ketika anda berpikir untuk kreatif, bisa saja anda menggunakan margarin sebagai pelumas alternatif. Namun, ide anda tentu bertolak belakang dengan hasil, karena organ vital anda maupun pasangan bisa mengalami alergi.

4. Penis terjepit reslesting

Mirip dengan kasus sebelumnya, memiliki hasrat yang menggebu-gebu justru akan membuat anda mengalami kecelakaan seperti penis yang terjepit reslesting. Jangan salah, jika kasus seperti ini banyak terjadi.

5. Iritasi akibat vagina kering

Ketika melakukan hubungan seksual, alat vital pria maupun wanita akan menghasilkan cairan yang bisa membantu penis masuk ke dalam vagina. Akan tetapi, terkadang vagina mengalami kekeringan dan menimbulkan rasa sakit maupun iritasi. Solusinya adalah dengan melakukan foreplay lebih lama agar anda bisa mendapatkan kelembaban yang tepat untuk hubungan seksual yang lebih nyaman.

Oleh karena itu, persiapan dan tindakan yang lebih hati-hati harus selalu anda tanamkan agar aktivitas seksual anda lebih nikmat, nyaman, dan cepat menghasilkan keturunan yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *