Diet Detoks Ternyata Tidak Ada Lho !

diet detoks tidak ada (FILEminimizer)

Harga Alami | Diet detoks sering direkomendasikan sebagai suatu cara untuk membersihkan tubuh dan strategi anda dalam menjaga berat badan, terutama setelah musim liburan. Detoks disini berarti ‘membersihkan’ yangmengklaim untuk membantu membersihkan tubuh Anda dari racun yang menyebabkan kenaikan berat badan, kelelahan, dan masalah pencernaan. Namun rupanya apa yang kita anggap selama ini tentang detoks dan diet detoks adalah salah.

Kita semua memiliki sistem built-in detoksifikasi (hati dan ginjal) yang bekerja keras untuk menghilangkan ‘racun’ dari tubuh tanpa bantuan ‘diet detoks’. Bagian dari proses detoksifikasi tubuh sendiri dalam hati bergantung pada asam amino yang kita temukan dalam protein. Seperti komersial detox Diet hampir selalu terdiri dari jus yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan, mereka tinggi karbohidrat dan rendah protein dan lemak. Seperti jus detoks rendah protein, klaim bahwa mereka mempromosikan detoksifikasi cacat pada sejumlah tingkat.

Anda akan kehilangan berat badan dengan diet detoks, tetapi tidak ada alasan hubungannya dengan racun. Membersihkan racun dengan jus rendah kalori yang beberapa mengandung 900-1200 kalori per hari. Bagi banyak orang, jauh lebih rendah daripada apa yang dibutuhkan tubuh untuk menjalankan beberapa fungsinya.

Baca juga : Gangguan Kesehatan yang Aneh dan Langka

Ketika Anda membatasi asupan kalori dengan cara ini, tubuh akan kembali menggunakan glikogen (disimpan glukosa dalam otot dan hati) sebagai sumber energi. Glikogen membawa air dengan itu, jadi bagian dari berat badan Anda akan air dan glikogen, yang dengan cepat memperoleh kembali setelah Anda melanjutkan makan normal.

Satu minggu jus detoks tidak akan secara cepat mengeluarkan racun dalam tubuh yang dibawa melalui makanan atau minuman seperti indulgensi alkohol. Hanya makan yang seimbang, bergizi diet dengan banyak makanan nabati akan membantu Anda untuk tetap baik sementara tubuh Anda terus menjalankan detoksifikasi seperti yang selalu terjadi. Jadi diet detoks tersebut dipercaya selama ini sama sekali tak ada hubungannya dengan proses detoks yang memicu kenaikan berat, karena hati kita telah menjalankan fungsinya dengan mungkin. Mungkin, makanan yang dikonsumsi tersebutlah yang membantu menutrisi hati sehingga detoksifikasi yang dijalankan organ hati inilah berjalan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *