Camilan Sehat untuk Para Pekerja Kantoran

Camilan memang selalu dibutuhkan untuk mereka yang tak sempat makan siang saat di kantor. Camilan yang identik dengan makanan tak sehat ini, harus kamu buang jauh. Karena faktanya, masih banyak camilan sehat yang bisa menjadi alternatif untuk kamu yang membutuhkan asupan makanan saat jam istirahat.

Menurut seorang ahli gizi dari Los Angeles, Jonny Bowden, berikut ini ada pilihan camilan sehat untuk kamu yang kerja di kantor.

Camilan Sehat untuk Para Pekerja Kantoran

 

camilan sehat untuk para pekerja kantoran

String Cheese

String cheese atau keju organik, memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, rendah lemak, serta hanya ada 80 kalori utnuk tubuh. Sehingga akan aman kamu santap di jam istirahat.

Telur rebus

Telur rebus dikatakan baik dimakan saat sarapan, namun tak ada salahnya juga jika telur rebus saat ini menjadi camilan sehat yang memiliki 70 kalori dan 5-6% gr protein.

Kacang almond

Kacang almond sebanyak 1 ons, memiliki 184 kalori serta Omega-3 yang efektif untuk menjaga kesehatan jantung.

Baca juga : Minuman Sehat yang Baik Diminum Sebelum Tidur

Alpukat

Buah sehat yang memiliki lemah baik dan serat yang cukup tinggi ini menjadi pilihan tepat sebagai camilan.

camilan sehat untuk para pekerja kantoran

Apel dan selai kacang

Mungkin akan sedikit terlihat unik, jika kamu harus makan apel yang diolesi selai kacang. Tapi, jangan ragu untuk melakukannya, karena kamu bisa mendapatkan serat sekaligus lemak sehat dari kombinasi ini.

Ubi panggang dan tuna

Ubi panggang yang dilumuri ikan tuna menjadi kombinasi yang sempurna sebagai camilan sehat. Manfaatkan tuna dalam kemasan agar lebih praktis.

Tomat potong, keju, dan minyak zaitun

Kombinasi dari ketiga jenis bahan makanan ini juga direkomendasikan. Kamu bisa mendapatkan lemak baik, protein, dan antioksidan dalam tubuh sekaligus.

Jadi, buat kamu merasa bingung harus makan camilan apa saat di kantor, yuk coba makan 7 camilan sehat untuk para pekerja kantoran di atas ! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *