5 Tips Praktis Membakar Lemak dan Mengecilkan Paha

tips praktis membakar lemak dan mengecilkan paha

Harga Produk Herbal Alami | Hampir semua orang, khususnya para wanita ingin mendapatkan tubuh yang langsing dan menawan. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung, rela menjalankan diet ketat serta membeli berbagai obat pelangsing dengan harga fantastis untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Rupanya, untuk mendapatkan berat badan ideal dengan menghilangkan lemak serta mengecilkan paha yang terlalu montok, ada beberapa cara praktis dan mudah yang bisa anda ikuti. Seperti yang dilansir Women’s Health berikut ini :

Olahraga kardio

Membakar kalori tubuh menjadi kunci utama dalam menghilangkan lemak tubuh yang berlebih, termasuk yang ada di daerah paha. Anda bisa memilih olahraga pembakar kalori terbanyak seperti lari, bersepeda, atau lompat tali. Lakukan olahraga kardio ini dalam 5 kali seminggu dengan waktu 60 menit di tiap latihannya.

Naik tangga

Cara selanjutnya dalam membakar kalori tubuh adalah dengan melakukan aktivitas menanjak seperti naik tangga atau mungkin naik bukti. Sambil berlibur, sambil membakar lemak juga. 🙂

Jangan melewatkan sarapan

Saparan menjadi hal paling penting untuk menjaga sistem metabolisme tubuh. Dengan sarapan, tubuh akan mudah mengatur kadar lemak, protein dan asupan lainnya. Sehingga cara ini bisa menjadi salah satu solusi dalam mengatasi lemak tubuh.

Makan camilan sehat

Camilan ternyata dibutuhkan untuk membuat perut tak terlalu lapar ketika makan besar tiba. Hal ini membuat anda bisa makan dalam porsi kecil ketika makan besar telah tiba. Namun ingat, camilan yang anda makan harus camilan yang sehat yang bukan malah membuat tubuh anda semakin lebar.

Baca juga : Kandungan dan Manfaat Pare untuk Kesehatan

Memperbanyak minum air putih

Memberbanyak minum air putih menjadi solusi untuk membuat tubuh tetap terhidrasi dan memiliki 0 kalori yang akan menjaga berat badan atau bahkan mengalami penurunan. Namun ingat, hindari minuman manis, jus buah kemasa, serta minuman soda atau beralkohol yang justru akan membuat kesehatan jadi buruk.

Tidur yang cukup

Tidur yang sesuai dengan kebutuhan akan membuat tubuh lebih sehat dan bugar. Selain itu, beberapa penelitian mengungkapkab bahwa orang yang kurang tidur akan mudah lelah serta tidak bisa mengontrol asupan makan (cenderung berlebihan) di keesokan harinya.

Irulah beberapa tips mudah dan praktis yang bisa anda lakukan dalam rangka mempercepat pembakaran lemak serta mengecilkan paha secara aman. Semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *